Sekda Karawang ' Drs. H. Acep Jamhuri, MSI, Bakal Calon Bupati Sapa Masyarakat Rawamerta Saat Hadiri Undangan Resepsi Penikahan

 

Karawang- Java Dwipa - Ditengah tengah menghadiri Undangan Pernikahan anak dari salah seorang ketua PAC  Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu,  Sekda Kabupaten Karawang bakal calon Bupati menyapa masyarakat Rawamerta pada Hari Kamis Sore (18/4/2024).

DRS. H. Acep Jamhuri. MSI, yang akrab di Sapa Pak Ajam, tampak berjalan ditengah-tengah masyarakat, bercengkrama sekaligus bersilaturahmi merupakan salah satu rutinitas yang dilakukan oleh Sekda Kabupaten Karawang, seperti ini ia dikenal dekat dengan masyarakatnya.



Menurut ' Kiki SH, selaku Sekjen Pejuang Siliwangi  DPC Kabupaten Karawang, seperti yang dilakukannya, Meskipun dirinya tengah menghadapi musibah mengurus Orang tuanya di RS Bandung, dan di sibukan pekerjaannya, Sekda Karawang tetap menghadiri acara pernikahan warga di Kecamatan Rawamerta.

" Sesibuk apapun dalam keadaan apapun, Pak sekda pasti dirinya datang," ungkap Kiki kepada Java Dwipa.com, Kamis (18/4/2024).

Kehadiran Sekda Karawang pada pukul 16.20 Wib itu di sambut hangat oleh keluarga dan warga setempat  dengan di iringi musik Keyboard.

Bahkan, rasa haru dan bangga terpancar jelas dari raut wajah pengantin dan seluruh keluarga besar kedua mempelai serta masyarakat setempat.

“Kehadiran Sekda Karawang ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami keluarga dan atas nama masyarakat, yang tidak akan bisa kami lupakan. Bapak merupakan tokoh yang kami banggakan dan kami doakan semoga Bapak semakin sukses,” ujar Keluarga Pengantin.

Setelah menikmati Jamuan, mengucapkan selamat dan tahniah kepada pasangan pengantin baru, dan sempat menyumbangkan 2 lagu untuk pengantin sekeluarga, dan masyarat yangbhadir saat itu.

“Sekali lagi atas nama pribadi dan keluarga, kami mengucapkan selamat berbahagia kepada kedua mempelai. Semoga berkekalan sampai ke akhir hayat serta menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warahmah,” doa Sekda Karawang akhir menyumbangkan lagu.(Red).

Previous Post Next Post

Contact Form