BERIKAN RASA NYAMAN SATGAS PEJUANG SILIWANGI INDONESIA BERSATU KARAWANG LAKSANAKAN PENGAMANAN OBJEK WISATA PULAU PUTRI



karawang - Java Dwipa.com - Momen libur masa lebaran Idul Fitri 1445 H tahun ini dimanfaatkan oleh warga untuk berkunjung ke objek wisata.

Menurut Komandan Satgas Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu 'Kiki SH, salahsatunya objek wisata yang dikunjungi warga adalah objek wisata Pulau Putri yang Berada diwilayah desa Segarjaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang.

" Hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bagi warga di kabupaten  Karawang pada setiap lebaran untuk berkunjung ke objek wisata Pulau Putri, dan untuk berikan rasa aman dan nyaman, maka Satgas Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Karawang sigap melaksanakan pengamanan objek wisata Pulau Putri diwilayah Segarjaya Batujaya Karawang," Ujar Kiki SH, Selaku Komandan PSIB, Kamis (11/4/2024) kepada Java Dwipa saat di hubungi di lapangan.

Selain itu, Ujar 'Kiki SH, melaksanakan pengamanan, personel pengamanan, melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada pengunjung objek wisata Menghimbau pengunjung untuk tidak melakukan aktifitas di kawasan air laut apabila ombak sedang besar guna mengantisipasi terjadi kecelakaan pengunjung yang bisa tiba sewaktu-waktu.

" Kegiatan Pengamanan Objek Wisata Pulau Putri dalam Rangka Cuti bersama hari raya Idul Fitri 1445 H /2024 Satgas Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Karawang  berjalan dengan aman dan tertib dan kegiatan masih berlangsung, " ujarnya.

Komandan Satgas Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Kiki SH,  menerangkan bahwa Satgas Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Karawang melaksanakan pengamanan di objek wisata Pulau Putri  untuk jaga keamanan dan juga untuk mencegah adanya kejadian pengunjung jangan sampai yang tidak diinginkan, dan jangan sampai ada yang tenggelam.

” kita laksanakan pengamanan dan cegah adanya pengunjung yang tenggelam Atau Kehilangan Barang Bawaan” tandas Kiki SH selaku Komandan Satgas Pejuang Siliwangi Indonesia Bersatu Karawang.(red).

Previous Post Next Post

Contact Form